Eksplorer

Mahad Djamsaren Surakarta

Gue kagak akan cerita tentang sejarah pondok...jujur gue kagak ngarti tentang itu
gue mau cerita kehidupan gue di pondok aja...

pada awal ajaran baru dengan modal.....ilmu awam gua dimasukan bapak gua ke salah satu pondok pesantren di solo yang konon merupakan pondok tertua di jawa...

disitu gue dan ke-34 temen seangkatan gua ditempatkan di kamar bagian bawah tepatnya dikompleks selatan pondok..
Timline perjalanan pada saat kelas X atau di kompleks selatan terasa tersiksa dengan banyak tantangan2 yang ada, mulai dari membiasakan bangun pagi sampai ada diklat segala/Ospek....berat sih tapi setelah kami kelas XI terasa lebih berat, 
disitu gua mulai diberatkan tentang organisasi yah banyak lah dan pada akhirnya tentang pengangkatan gua sebagai ketua OSIS SMA.

Untuk perjalan kelas XII gua sama temen2 gua, udah mulai tobat.....
tobat dalam arti mau solat tepat waktu dan banyaklah

disitu gua tahu yang namanya persahabatan

itu baru Cerita secara global gua sob......
untuk secara lengkap akan gua post lain waktu......

Related Posts:

0 Response to "Eksplorer"

Posting Komentar