Tentang Gue (ID)

ASSALMU'ALAIKUM SOB

INI TENTANG GUE

HELLO nama gua Adnan Fadkhurosi, yap sering di sapa Adnan/Pak ketua/Pak komandan/Pak Jendral/Bang jejak......
ya itu sebutan dari teman" gua....entar gua ceritain di bawah..
oke..selanjutnya
tempat tanggal lahir gua di Sragen, 17 mei 1996 udah 18 tahun bro, udah dewasa dong..wkwk

nih alamat gue, Sambungmacan Rt 09/03, Sragen, jawa tengah, yah dari desa gua nyampek ngalam kurang lebih 5 jam naek kereta...
terus asal sekolah gua itu dari SMA Al-Islam 1 Surakarta, dan numpang di Ma'had Djamsaren yang konon terkenal adalah pencetak ulama-ulama besar....ex : Habbib Syech, Amien Rais, Menteri Agama 2 periode yang lalu entah namanya siapa..,Kyai Jamsari, dll.
gue di UMM ngambil jurusan Ilmu Hukum karena.....cita-cita gue jadi PERWIRA TNI AL, semoga bisa jadi jenderal bintang 4, aminnn.
nah untuk penamaan julukan gue seperti diatas pasti udah bisa ngambil kesimpulan
1. Pak ketua = asalnya, gue pernah jadi ketua OSIS SMA gue satu periode dan periode yang sebelumya jadi wakil
2. Pak komandan dan Pak Jendral = yah karena cita" gue
3. bang Jejak = Karena Hobbie gue itu Tracking/naik gunung

udh itu aja kalo ada pertanyaan silakan koment ya...jangan malu

WASSALAMU'ALAIKUM

Related Posts:

0 Response to "Tentang Gue (ID)"

Posting Komentar